Liga Spanyol

Here We Go! Barcelona Sepakat Datangkan Wonderkid Klub Gurem Spanyol

Jumat, 4 Maret 2022 19:36 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pablo Morano
Selebrasi pemain Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol bersama Gavi laga antara Valencia vs FC Barcelon di Liga Spanyol. Foto: REUTERS/Pablo Morano Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Selebrasi pemain Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol bersama Gavi laga antara Valencia vs FC Barcelon di Liga Spanyol. Foto: REUTERS/Pablo Morano

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan wonderkid Racing Santander, Pablo Torre di bursa transfer musim panas mendatang.

Disebutkan bahwa saat ini proses pembicaraan tentang kesepakatan transfer telah berada pada tahap akhir.

Belum diketahui berapa biaya yang harus ditebus Barcelona, tapi dapat dipastikan bahwa Blaugrana tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan pemain yang dijuluki sebagai The Next Pedri tersebut.

Dalam beberapa Minggu terakhir media lokal Spanyol gencar memberitakan persaingan sengit antara Barcelona dan Real Madrid dalam mengamankan tanda tangan Torre.

MARCA mengklaim, bahwa Real Madrid adalah yang klub pertama melakukan pendekatan untuk Torre sebelum Natal, bahkan pihak Madrid telah bertemu dengan agen sang pemain dan keluarganya pada bulan Januari lalu.

Los Merengues juga bersedia membuat komitmen finansial yang signifikan untuk memikatnya ke La Fabrica.

Hal ini dilakukan demi mengantisipasi pergerakan Barca yang dipahami meningkatkan ketertarikan mereka terhadap Torre.

Saat Real Madrid sedang berjuang untuk mengontrak bintang muda Racing Santander itu, The Catalans justru berhasil menikung dan memimpin dalam perburuan bocah ajaib berusia 18 tahun tersebut.