Liga Indonesia

Demi Kans Juara Persebaya, Aji Santoso Rela Tertatih-tatih Gunakan Kruk di Tepi Lapangan

Senin, 7 Maret 2022 12:10 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© official Persebaya
Ada pemandangan menarik dari Aji Santoso saat pertandingan Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya berakhir 1-1 dalam lanjutan Liga 1, Minggu (06/03/22). Copyright: © official Persebaya
Ada pemandangan menarik dari Aji Santoso saat pertandingan Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya berakhir 1-1 dalam lanjutan Liga 1, Minggu (06/03/22).

INDOSPORT.COM - Pertandingan Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya berakhir 1-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (06/03/22). Dalam laga ini ada, pemandangan menarik dari sosok Aji Santoso. 

Pada pertandingan tersebut tampak pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso, yang memakai alat bantu kruk (sejenis tongkat) di pinggir lapangan. Setelah pertandingan, asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, menjelaskan, pelatih kepala itu mengalami cedera pada kakinya.

"Kakinya sedikit terkilir dan bengkak, namun tetap ingin mendampingi tim dari pinggir lapangan," katanya.

Lanjut Mustaqim, alasan Aji Santoso tetap mendampingi tim dari pinggir lapangan meskipun kakinya cedera adalah ingin melihat timnya secara langsung.

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu ingin melihat timnya tetap berada di jalur juara Liga 1. "Jadi walaupun dengan tertatih-tatih menggunakan tongkat, tapi semangatnya yang kepingin tim ini tetap di jalur juara," ujar Mustaqim. 

Sayang, Persebaya belum bisa memenangkan pertandingan melawan Persita kemarin malam.

"Tapi saya lihat Coach Aji sudah berusaha memberikan yang terbaik kepada pemain-pemain, biar mereka tambah semangat," jelasnya.