Liga Indonesia

Berikan Giveaway Buat Jakmania, Striker Jangkung Rusia Kian Frontal Goda Persija

Selasa, 8 Maret 2022 11:56 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
© merahputih
Mantan Pemain Persija Jakarta, Evgeni Kabaev. Copyright: © merahputih
Mantan Pemain Persija Jakarta, Evgeni Kabaev.

INDOSPORT.COM – Eks bomber Persija Jakarta berkebangsaan Rusia, Yevgeny Kabaev, semakin menunjukan ketertarikanya kembali bermain di Indonesia.

Baru-baru ini setelah foto lamanya berseragam Macan Kemayoran jadi bahan perbincangan suporter Persija. Striker berusia 34 tahun ini kembali menebar kode bermain di Liga 1.

Dalam unggahan story Instagram terbarunya, striker yang saat ini bermain untuk tim kasta kedua Liga Thailand, Chiangmai FC membuat giveaway untuk The Jakmania.

Sebelum memberikan giveaway ke suporter Persija, Yevgeny Kabaev terlebih dahulu membagikan ucapan terima kasih kepada The Jakmania atas dukunganya.

“Selamat pagi temanku, kemarin saya mempostng satu postingan bersama Persija,” tandas Yevgeny Kabaev dalam story Instagram pribadinya.

"Jujur saya tidak berekspektasi akan mendapat banyak pesan dan komentar. Saya mengucapkan terima kasih untuk Persija dan Jakmania, saya berharap kita akan bertemu. Semoga harimu baik, sampai jumpa," cetusnya.

Melalui pesen tersebut, sang striker kembali menegaskan ketertarikanya kembali bermain untuk mantan tim yang pernah dia bela pada kompetisi Liga Indonesia pada 2015.

Dalam pesan terbaru sang pemain meminta bantuan suporter Persija Jakarta, The Jakmania setelahnya dia berjanji akan memberikan hadiah yang akan dia kirim beserta tanda tangannya.

“Jakmania, berlangganan saya dan repost ke teman-teman Anda. Kalau sudah 15.000 subscriber saya akan pilih dan kirim t-shirt game saya yang bertanda tangan, silakan,” tulis Kabaev pada unggahan story terbarunya.

Ini bukan kali pertama Yevgeny Kabaev memberikan “godaan” ke Persija beserta The Jakmania. Beberapa hari sebelumnya, dia sudah membuat kehebohan The Jakmania dengan unggahannya.