Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Manchester City dan Real Madrid Beraksi

Rabu, 9 Maret 2022 08:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions yang akan dilangsungkan pada, Kamis (10/03/22) dini hari WIB di mana Real Madrid dan Man City siap Beraksi. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions yang akan dilangsungkan pada, Kamis (10/03/22) dini hari WIB di mana Real Madrid dan Man City siap Beraksi.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Champions yang akan dilangsungkan pada, Kamis (10/03/22) dini hari WIB di mana Real Madrid dan Man City siap beraksi. 

Liga Champions sudah memasuki leg kedua babak 16 besar di mana persaingan terasa semakin sengit demi memperebutkan tiket perempat final.

Akan ada dua laga seru yang tersaji yaitu Manchester City vs Sporting dan Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG). Dalam pertandingan leg kedua ini, Sporting punya tugas berat.

Pasalnya pada leg pertama mereka keok 0-5 dari Manchester City. Saat itu Riyad Mahrez, Bernardo Silva, Phil Foden, dan Raheem Sterling menjadi pahlawan kemenangan The Citizens.

Bernardo Silva bahkan sampai mencetak dua gol dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan Manchester City vs Sporting akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu.

Kemudian di waktu yang sama akan berlangsung laga Real Madrid vs Paris Saint-Germain. Pertandingan tersebut digadang-gadang akan berlangsung dengan mendebarkan.

Pasalnya di leg pertama, Real Madrid hanya kalah tipis 0-1 dari PSG. Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Kylian Mbappe.