Bursa Transfer

Tak Lagi Betah, Wonderkid Barcelona Akan Ditukar Guling ke Klub Papan Tengah Inggris?

Rabu, 9 Maret 2022 19:24 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/Getty Images
Wonderkid Barcelona, Riqui Puig, kabarnya dilirik Wolverhampton Wanderers. Foto: Quality Sport Images/Getty Images. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Wonderkid Barcelona, Riqui Puig, kabarnya dilirik Wolverhampton Wanderers. Foto: Quality Sport Images/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Media Spanyol, SPORT, melaporkan bahwa klub Inggris, Wolverhampton Wanderers, telah membidik pandangan mereka pada wonderkid Barcelona, Riqui Puig, atas kemungkinan kepindahannya di jendela transfer musim panas nanti.

Puig diisukan sudah tak lagi betah berada di Camp Nou, karena ia tidak mendapat kesempatan yang banyak untuk menunjukkan kemampuannya.

Jelang berakhirnya musim 2021/22, gelandang asal Spanyol itu dikabarkan sudah mantap akan hengkang dari Barcelona.

Musim ini memang menjadi musim yang berat bagi Riqui Puig. Karier sang gelandang serang lincah semakin merosot di klub Catalan dan hanya mampu mengumpulkan total 363 menit waktu bermain dari 13 penampilan di semua kompetisi.

Di awal karier profesionalnya bersama Barcelona, ia sempat mencuri perhatian sebagai salah satu gelandang muda paling menjanjikan di Spanyol.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, ia gagal meyakinkan Xavi Hernandez dan pendahulunya, Ronald Koeman, ketika beberapa kali diberi kepercayaan oleh mereka.

Dengan kontraknya yang tersisa satu tahun lebih sedikit, Barcelona perlu menguangkan Puig di jendela transfer musim panas. Tujuan sang pemain berikutnya adalah Liga Inggris, dengan Wolves tertarik untuk mendatangkannya dari Barcelona.