Bola Internasional

Cetak Gol Cantik, Saddil Ramdani Bawa Tim Malaysia Raih Kemenangan Telak

Kamis, 10 Maret 2022 09:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INSTAGRAM/saddilramdanii
Pesepak bola Indonesia, Saddil Ramdani mencetak gol indah yang mengantarkan timnya, Sabah FA, mengalahkan Petaling Jaya City di pertandingan Liga Super Malaysia Copyright: © INSTAGRAM/saddilramdanii
Pesepak bola Indonesia, Saddil Ramdani mencetak gol indah yang mengantarkan timnya, Sabah FA, mengalahkan Petaling Jaya City di pertandingan Liga Super Malaysia

INDOSPORT.COM – Pesepak bola Indonesia, Saddil Ramdani mencetak gol indah yang mengantarkan timnya, Sabah FA, mengalahkan Petaling Jaya City di pertandingan Liga Super Malaysia, Rabu (09/03/22).

Sabah FC sejak awal memang menargetkan kemenangan saat mereka menjamu Petaling Jaya FC pada pekan ke-2 Liga Super Malaysia.

Hal tersebut mereka lakukan setelah menelan kekecewaan usai kekalahan di laga pembuka kompetisi dari Negeri Sembilan beberapa waktu sebelumnya.

Bertanding di Stadion Likas, tekad tersebut terlihat dari pemainan beringas yang ditunjukkan anak didik Ong Kim Swee sejak menit pertama.

Saddil Ramdani pun juga mendapatkan kepercayaan dari mantan juru taktik Timnas Malaysia tersebut untuk bermain sejak awal. Gol indah pun dia cetak untuk menebus kepercayaan sang pelatih.

Winger asal Indonesia itu dipercaya sebagai eksekutor tendangan bebas yang didapat Sabah FC di menit ke-48. Saddil pun menunaikan tugas tersebut dengan sempurna.

Tampak dalam video yang dibagikan akun @IDN_Abroad di Instagram, Saddil menendang bola dengan kaki kirinya tepat di depan garis luar gawang.

Bola hasil tendangannya tersebut kemudian melengkung ke atas sebelum meluncur deras ke pojok kanan.

Barisan pagar betis Petaling Jaya hanya mampu melihat bola yang lewat di atas mereka, sedangkan kiper Petaling tampak terkejut saat bola mampu membobol gawangnya.