Liga Indonesia

Direksi Berganti, Artis Top Indonesia Gading Marten Resmi Pimpin Persik Kediri

Kamis, 10 Maret 2022 08:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© INSTAGRAM/gadiiing
Gading Marten saat liburan di salah satu tempat Copyright: © INSTAGRAM/gadiiing
Gading Marten saat liburan di salah satu tempat

INDOSPORT.COM - Persik Kediri memperkenalkan Gading Marten sebagai presiden klub yang baru, pasca melakukan pergantian personil pada jajaran direksi jelang kompetisi Liga 1 musim ini berakhir.

Gading Marten menjabat presiden klub setelah mengisi posisi Vice President Marketing. Artis top di Indonesia itu resmi memimpin visi dan misi klub berjulukan Macan Putih mulai Rabu (09/03/22).

"Kami mengumumkan jabatan presiden klub yang akan diemban oleh Gading Marten. Selamat dengan tugas barunya di Persik," ujar Direktur Utama PT Kediri Djajati Perkasa selaku badan hukum Persik Kediri, Rawindra Ditya melalui rilis klub.

"Kami percaya pada kemampuannya, Gading Marten dapat membawa Persik Kediri menjadi brand yang sukses di industri olahraga," sambung dia.

Windra, sapaan karib Rawindra Ditya, sekaligus mengucapkan terima kasih atas dedikasi presiden klub sebelumnya, yakni Abdul Hakim Bafagih.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hakim atas jasanya bagi klub ini. Kontribusi yang telah diberikan tentunya sangat berharga bagi Persik Kediri," tandas Windra.