Liga Indonesia

Liga 1: Menang atas Arema FC, Beckham Buktikan Persib Berhasil Balas Kekalahan

Jumat, 11 Maret 2022 19:36 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, bersyukur bisa taklukkan Arema FC di Liga 1, Rabu (09/03/22). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, bersyukur bisa taklukkan Arema FC di Liga 1, Rabu (09/03/22). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, bersyukur timnya bisa menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali Rabu (09/03/22).

Dua gol kemenangan Persib pada menit 72 dan 83, dicetak oleh striker asal Brasil yang masuk menggantikan David da Silva, Bruno Cantanhede, sedangkan gol Singo Edan disumbangkan oleh Jayus Hariono pada menit 54.

Menurut Beckham Putra Nugraha, kemenangan tersebut menjadi bukti jika skuat Maung Bandung bisa bangkit dan membalas kekalahan yang didapat pada putaran pertama lalu.

Saat itu, kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan Singo Edan dengan skor tipis 1-0.

Selain itu, sebelum pertandingan dalam sesi konferensi pers, Beckham sudah bertekad untuk membalas kekalahan di putaran pertama. Jadi, hasil yang diraih pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 sangat disyukuri olehnya.

"Seperti yang saya katakan di preskon sebelum pertandingan, bahwa kita kalah di putaran pertama dan terbukti kita di putaran kedua ini bisa memenangkan pertandingan," kata Beckham saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.