Bola Internasional

Musim Depan Zidane dan Ronaldo Bisa Reuni di PSG

Jumat, 11 Maret 2022 12:16 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Potensi kepergian Pochettino dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas mendatang diperkirakan akan diikuti oleh penunjukan Zinedine Zidane Copyright: © Getty Images
Potensi kepergian Pochettino dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas mendatang diperkirakan akan diikuti oleh penunjukan Zinedine Zidane

INDOSPORT.COM - Potensi kepergian Pochettino dari Paris Saint-Germain musim panas mendatang diperkirakan akan diikuti oleh penunjukan Zinedine Zidane. Pelatih Prancis itu dilaporkan juga memiliki minat untuk berkumpul kembali dengan mantan anak asuhnya, Cristiano Ronaldo.

Kedua pria itu pernah bekerja sama di Real Madrid, mereka juga memiliki hubungan yang hebat setelah memenangkan tiga trofi Liga Champions berturut-turut di Los Blancos.

Menurut Daily Mirror, Zidane hampir pasti bergabung dengan PSG musim panas mendatang setelah performa kurang memuaskan dari Pochettino selama ini.

Permintaan pertamanya kepada Sang Bos adalah membawa Cristiano Ronaldo yang kembali ke Manchester United musim panas lalu setelah berpisah dengan Juventus.

Paris Saint-Germain sudah pernah mencoba untuk menandatangani pemain internasional Portugal pada masa lalu, tetapi mereka gagal meyakinkannya untuk pindah ke Paris.

Namun, menurut laporan di Inggris, kali ini Cristiano Ronaldo tampaknya bertekad untuk memanfaatkan kemungkinan bermain bersama Lionel Messi dan Neymar di Parc des Princes. Terlebih ia menunjukan gesture tak senangnya di Old Trafford.

Selain itu, Ronaldo juga tidak menampik bahwa ia akan senang bermain untuk klub yang serius mendatangkan trofi. Seakan dia memang sedang tak nyaman di Manchester United.

Di sisi lain Ronaldo juga menunggu apa yang akan dilakukan oleh pelatih baru Setan Merah apakah akan sejalan dengan visinya. Kontrak Ronaldo sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.