Bursa Transfer

Dikaitkan dengan Juventus, Pemain Buangan Chelsea Langsung Kegirangan

Sabtu, 12 Maret 2022 17:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pemain buangan Chelsea, Emerson Palmieri menyambut positif minat Juventus yang ingin merekrutnya dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pemain buangan Chelsea, Emerson Palmieri menyambut positif minat Juventus yang ingin merekrutnya dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Pemain buangan Chelsea, Emerson Palmieri menyambut positif minat Juventus yang ingin merekrutnya dalam bursa transfer musim panas nanti.

Dalam sepekan terakhir, nama Emerson Palmieri memang dihubung-hubungkan dengan Si Nyonya Tua. Kedatangan pemain berusia 27 tahun tersebut diplot untuk menggantikan Alex Sandro.

Selain faktor harga Emerson Palmieri yang murah, Juventus juga mencium situasi sang pemain yang tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel. Saat ini, ia menjalani masa peminjaman di Olympique Lyon.

Di samping itu, Emerson Palmieri juga hafal dengan atmosfer Liga Italia. Tercatat, sebelum merapat ke Stamford Bridge 2018 silam Emerson pernah membela panji AS Roma dengan caps 47 penampilan di semua ajang.

Tak cuma membela panji AS Roma, Emerson juga tercatat pernah memperkuat Palermo. Modal tersebut diyakini tak akan membuatnya kesulitan kala bermain dengan skema Allegri.

Gayung pun bersambut, Emerson Palmieri pun menyambut positif minat dari Si Nyonya Tua. Ia pun senang hati untuk mudik ke Negeri Pizza.