Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Sampdoria vs Juventus

Sabtu, 12 Maret 2022 23:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Sampdoria vs Juventus (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Sampdoria vs Juventus (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Sampdoria akan menjamu Juventus pada pekan ke-29 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (13/3/22) pukul 00.00 WIB. 

Partai yang akan berlangsung di Luigi Ferraris tersebut akan dijadikan Massimiliano Allegri sebagai partai wajib menang yang sekaligus untuk jaga asa Juventus bersaing di papan atas.

Juventus dalam tren yang baik di 2022 mereka adalah tim dengan raihan poin tertinggi setelah kalender berganti.

Namun, sebagai catatan dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Italia, Juventus hanya mampu menang dengan skor yang tak terlalu meyakinkan, termasuk partai terakhir mereka yang hanya menang 1-0 melawan Spezia.

Di sisi lain kabar baik muncul ketika dua wingback mereka sudah kembali mengikuti latihan dan diharapkan sudah bisa terlibat dalam duel esok hari, selain Dybala yang masih diragukan tampil.

Sampdoria sendiri juga tak dalam kondisi yang bagus karena minggu lalu mereka dibantai habis oleh Atalanta dengan empat gol tanpa balas dan dihajar Udinese 2-1. Sudah tentu jadi PR Marco Giampolo untuk membenahi lubang tersebut.

Tuan rumah juga mendapatkan angin segar setelah pemain tengah mereka Morten Thorsby kembali dari larangan bermain dan ada Fabio Quagliarela yang akan kembali beraksi. 

Namun mereka masih akan ditinggal oleh dua pemain mereka yakni Mikkel Damsgaard dan Manolo Gabbiadini yang masih harus absen beberapa waktu.

Kedua tim akan memiliki misi yang berbeda kali ini Juventus akan berusaha keras mendekati pimpinan klasemen sementara sang tuan rumah Sampdoria akan berjuang menjauhkan diri dari zona degradasi.

Juventus sudah dua kali menghadapi Sampdoria musim ini, yakni di Serie A dan di babak 16 besar Coppa Italia. Juventus memenangi keduanya.

Kendati demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak ingin timnya lengah dengan tetap berusaha menunjukkan penampilan terbaik dalam lawatan ke Luigi Ferraris.