Liga Spanyol

Alternatif Erling Haaland, Barcelona Siap Bajak Dua Penyerang Chelsea

Minggu, 13 Maret 2022 01:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Powell
Barcelona dikabarkan mengincar dua pemain klub Liga Inggris, Chelsea, sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Erling Braut Haaland. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Barcelona dikabarkan mengincar dua pemain klub Liga Inggris, Chelsea, sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Erling Braut Haaland.

INDOSPORT.COM – Barcelona dikabarkan mengincar dua pemain klub Liga Inggris, Chelsea, sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund di musim panas 2022.

Nama bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland menjadi pembicaraan dalam beberapa waktu belakangan, mengingat sang pemain sempat dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona.

Kabar ini agaknya tidak akan terjadi, usai sang pemain dikabarkan sangat dekat dengan klub Liga Inggris, Manchester City.

Dilansir dari Daily Star, dilaporkan bahwa sudah ada diskusi secara personal antara Manchester City dengan Erling Haaland dan beberapa berkas transfer akan segera diteken.

Erling Haaland bisa didatangkan oleh klub manapun pada musim panas 2022 ini, mengingat sang pemain memiliki klausul pelepasan. Hanya bonus transfer yang perlu dipikirkan oleh klub.

Manchester City sendiri dikabarkan sudah siap mengajukan tawaran fantastis yang kabarnya tidak akan dapat dikejar oleh klub manapun pada musim panas mendatang.

Tawaran fantastis itu kabarnya akan membuat Manchester City bisa mendatangkan Haaland, yang sempat pula ditawar pada musim lalu dan akan jadi target utama pada musim panas mendatang.

Tentunya, Manchester City bisa dengan mudah menyaingi beberapa rival yang kabarnya serius untuk mendatangkan Erling Haaland.

Barcelona dan Paris Saint-Germain dikabarkan sudah mencoba melakukan pendekatan, sementara Chelsea dikabarkan batal mengajukan penawaran karena sanksi yang didapat.

Rival Manchester City hanya tersisa klub Liga Spanyol, Real Madrid, yang dikabarkan ingin menduetkan Haaland dengan penyerang terbaik Prancis, Kylian Mbappe.

Barcelona sendiri kabarnya akan mencari target lain untuk mengisi lini depan, dengan beberapa target masuk dalam daftar belanja.