Bursa Transfer

Dibocorkan 'Si Orang Dalam', Paul Pogba Bakal Balikan dengan Juventus

Minggu, 13 Maret 2022 17:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba tampaknya akan balikan dengan Juventus usai meninggalkan Manchester United musim panas nanti. Pasalnya, gosip tersebut dikonfirmasi langsung oleh orang terdekat Pogba. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba tampaknya akan balikan dengan Juventus usai meninggalkan Manchester United musim panas nanti. Pasalnya, gosip tersebut dikonfirmasi langsung oleh orang terdekat Pogba.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba tampaknya akan balikan dengan Juventus usai meninggalkan Manchester United musim panas nanti. Pasalnya, gosip tersebut dikonfirmasi langsung oleh orang terdekat Pogba.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Paul Pogba berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Berbagai laporan di Inggris meyakini jika Pogba ogah memperbarui kontraknya dan bakal pergi gratisan musim panas nanti.

Pemain bertinggi 191 cm tersebut rupanya sudah cukup waktu membela panji Setan Merah. Ia menilai sudah saatnya untuk mencari tantangan baru bersama klub lainnya.


Selain itu, Poga juga pesimis Setan Merah bakal lolos ke Liga Champions musim depan. Faktor tersebut membuatnya membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Selain itu, Pogba juga pesimis Setan Merah bakal lolos ke Liga Champions musim depan. Faktor tersebut membuatnya membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Old Trafford.


Gosipnya, Manchester United sudah mengantongi beberapa nama untuk menggantikan Pogba. Tak ayal, saat ini Pogba tinggal mengemasi kopernya untuk meninggalkan Kota Manchester.

Lantas kemana tujuan berikutnya bagi Pogba? Pemain asal Prancis tersebut kemungkinan besar akan merapat ke klub lamanya, Juventus. Isu tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih pribadi Pogba.