Bursa Transfer

Harry Maguire Amburadul, Manchester United Makin Getol Kejar Bek Muda Barcelona

Minggu, 13 Maret 2022 21:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Ronald Araujo, pemain muda Barcelona. Copyright: © Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Ronald Araujo, pemain muda Barcelona.

INDOSPORT.COM Manchester United dikabarkan semakin getol untuk mendatangkan bek Barcelona, Ronald Araujo, pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Manchester United dikabarkan akan mendatangkan bek baru untuk menambah kekuatan di lini belakang pada musim panas 2022 mendatang.

Kandidat terkini yang coba didatangkan adalah bek muda Kolombia, Ronald Araujo yang akan habis kontrak bersama Barcelona pada Juni 2023 nanti.

Barcelona sendiri akan memperpanjang kontrak Araujo yang menjadi pemain kunci di musim 2021/2023 dengan 30 penampilan di semua kompetisi.

Kabarnya, manajemen Barcelona bakal memberikan kontrak baru selama lima tahun untuk bek yang didatangkan sejak 2018 itu.

Namun demikian, Ronald Araujo baru saja menolak dua tawaran kontrak dari Barcelona.

Dilansir dari Mirror, pembicaraan kontrak yang gagal dari Barcelona kepada Ronald Araujo membuat dua klub besar Eropa, Manchester United dan Paris Saint-Germain kemudian datang mendekat.

Ronald Araujo sendiri dikabarkan menginginkan kontrak baru karena sudah lebih menyatu dengan tim yang dilatih oleh Xavi Hernandez.

Namun demikian, Paris Saint-Germain dan klub Liga Inggris, Manchester United bisa saja mendapatkan gaji yang lebih tinggi.

Kontrak baru akan diberikan Barcelona pada dua bintang mudanya, Pedri dan Ansu Fati untuk mendapatkan kontrak baru pada Oktober 2021 silam.

Tetapi, tawaran ini kemudian tidak diambil oleh Ronald Araujo.