Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan, Napoli, AS Roma dan Atalanta Main

Minggu, 13 Maret 2022 09:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan, Napoli, AS Roma dan Atalanta Main. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan, Napoli, AS Roma dan Atalanta Main.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-29 Liga Italia hari ini, di mana empat tim penghuni papan atas termasuk Inter Milan akan kembali unjuk gigi.

Dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Italia, Inter Milan bakal bersua tim papan tengah yakni Torino. Tidak ada pilihan selain menang bagi Nerazzurri agar bisa menjauh dari ancaman Napoli dan memangkas jarak dari sang pemuncak klasemen, AC Milan.

Apalagi AC Milan baru saja meraih kemenangan atas Empoli dengan skor 1-0 pada dini hari WIB tadi. Hal itu membuat Inter Milan kini tertinggal jarak lima poin.

Kemudian di pertandingan lainnya hari ini ada duel antara Verona vs Napoli. Bermain di markas lawan, Napoli berhasrat untuk mencari poin pengganti setelah pekan lalu ditekuk AC Milan dengan skor 0-1.

Kekalahan tersebut membuat pasukan Luciano Spalletti digusur oleh Inter dan turun ke urutan ketiga klasemen Serie A Italia. Bila mereka kembali gagal menang di pekan ke-29, maka Juventus punya kans untuk naik ke urutan ketiga.

Sementara itu, Atalanta yang bertengger di urutan keenam klasemen Liga Italia juga akan bermain hari ini. Mereka memiliki peluang besar memutus tren negatif karena bersua Genoa yang menempati urutan ke-19 atau zona degradasi.

Atalanta baru saja mendulang hasil negatif setelah pekan lalu ditekuk AS Roma dengan skor 0-1. Hasil itu membuat mereka turun satu tingkat ke urutan enam dengan poin sama seperti AS Roma, namun kalah head to head.