Liga Indonesia

Dikaitkan dengan Bojan Krkic, Begini Respons RANS Cilegon FC

Senin, 14 Maret 2022 20:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© el_locogoliadorcg10
Rans Cilegon FC memberikan jawaban usai dikaitkan dengan Bojan Krkic dan beberapa nama pesepak bola top dunia untuk Liga 1 musim depan. Copyright: © el_locogoliadorcg10
Rans Cilegon FC memberikan jawaban usai dikaitkan dengan Bojan Krkic dan beberapa nama pesepak bola top dunia untuk Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC memberikan jawaban usai dikaitkan dengan Bojan Krkic dan beberapa nama pesepak bola top dunia untuk Liga 1 musim depan.

Tim milik Raffi Ahmad belakangan ini dikaitkan dengan Bojan Krkic, Mesut Ozil, dan Ronaldinho. Munculnya nama-nama pesepak bola top dunia ini tak lepas dari postingan Rans Cilegon FC.

Dalam postingan tersebut, mereka menginformasikan akan segera mengumumkan sesuatu yang besar. Rans Cilegon FC menulis "Something big is coming. Tungguin aja, pasti seru!" tertulis dalam kolom caption unggahan RANS Cilegon FC tersebut.

Sontak, netizen menduga akan ada pemain bintang yang akan merapat ke tim berjuluk The Phoenix tersebut. Salah satu nama yang digaungkan ialah pemain Spanyol yang kini berlaga di Liga Jepang, Bojan Krkic.

"Welcome @bokrkic. Mudah-mudahan nebaknya benar dan dapat hadiah dari @rans.cilegonfc.official wkwkwkwkwk," komentar dari @agus_syaeful_rahman.

"Welcome Bojan krkic," timpal pemilik akun @dinatadiracahyo sembari menambahkan emoticon tertawa.

"Bojan Krkic ya, min? Titisan Messi yang gagal," komentar akun @ds.nugraha.