Liga Inggris

Ditahan Steven Gerrard, Peluang Man United Gaet Gelandang Papan Tengah Inggris Sirna

Senin, 14 Maret 2022 10:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© johnmcginn7/INDOSPORT
John McGinn Copyright: © johnmcginn7/INDOSPORT
John McGinn

INDOSPORT.COM – Peluang Manchester United untuk menggaet gelandang bertahan Aston Villa, John McGinn sirna, usai muncul komentar dari sang pelatih, Steven Gerrard.

Satu kandidat gelandang bertahan Manchester United untuk musim 2022/2023 harus dicoret dari daftar belanja,

Kandidat ini adalah gelandang Aston Villa, John McGinn yang dikabarkan tak akan dilepas oleh klub pada musim panas 2022 nanti.

Hal ini bisa dipastikan usai pelatih Aston Villa, Steven Gerrard memberikan komentar secara langsung mengenai minat Manchester United.

Menurut legenda klub Liga Inggris, Liverpool ini, John McGinn merupakan pemain penting di dalam skuat Aston Villa dan menjadi pemain yang tidak ternilai.

Manchester United sendiri memerlukan John McGinn untuk mengisi posisi gelandang yang menjadi titik lemah beberapa musim belakangan.

McGinn menjadi salah satu pemain andalan Aston Villa ketika masih dilatih oleh Dean Smith, kemudian kembali bisa menjadi pemain inti ketika Steven Gerrard mengambil alih.

Melansir Express, Gerrard berujar bahwa McGinn akan menjadi pemain Aston Villa pada musim depan.

“Tak ada pemain yang lebih baik daripada John McGinn,” ujar Gerrard.

“Saya berada di dalam pertandingan dalam waktu yang sangat lama dan McGinn adalah salah satu karakter yang cukup bagus untuk tim kami baik di dalam maupun luar lapangan. Dia mampu menjadi lem bagi semuanya dan ini sangat bagus untuk Aston Villa.”

“100 persen, McGinn sangat penting untuk saya, untuk staf pelatih, untuk rekan-rekan se-timnya, dan untuk klub,” imbuh Gerrard.