Liga Indonesia

Jelang Duel di Liga 1, Bomber Bali United Ilija Spasojevic Lempar Pujian Tinggi untuk Arema FC

Selasa, 15 Maret 2022 00:02 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic mengakui Arema FC merupakan tim kuat dengan keberadaan beberapa pemain kualitas, termasuk Adilson Maringa. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.COM Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic mengakui Arema FC merupakan tim kuat dengan keberadaan beberapa pemain kualitas, termasuk Adilson Maringa. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Penyerang klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic mengakui Arema FC merupakan tim kuat dengan keberadaan beberapa pemain kualitas, termasuk Adilson Maringa.

Tim Serdadu Tridatu perlu kerja keras untuk meraih kemenangan atas Arema FC. Pertemuan pada pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3/22) sore.

Laga ini sangat menentukan bagi Bali United. Kemenangan Persib Bandung atas Madura United 3-2, Minggu (13/3/22), membuat Persib dan Bali United sama-sama mengoleksi 66 poin.

Untuk itu, perlu bagi Bali United memenangkan laga ini. Kemenangan ini bukan saja mengembalikan jarak dengan Persib menjadi tiga poin lagi.

Arema FC pun akan tersingkir dari perburuan gelar musim ini, jika kalah dari Bali United. Mereka saat ini sudah terpaut delapan poin dari Bali United.

Ilija Spasojevic menjadi pemain yang akan tampil dalam laga ini. Pencetak 21 gol ini memastikan Bali United tak gentar meski Arema FC punya pemain-pemain berkualitas.

"Mereka ada pemain berkualitas di semua lini. Mulai dari lini depan, lini tengah, belakang dan kiper juga berkualitas" kata Ilija Spasojevic, Senin (14/3/22) sore.

"Tapi kita juga ada tim kuat. Saya yakin kita akan kerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan Arema," lanjut Spaso.

Bali United tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Spaso dkk. hanya memiliki tiga sesi latihan di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar.

"Kita tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan taktik, teknik atau fisik. Kita fokus pada recovery. Tapi tentu saja kita sudah tahu Arema tim berkualitas," tutur Spaso.