Liga Indonesia

Jadi Rebutan Persija dan Bali United, Sandy Walsh Beri Jawaban Mengejutkan

Senin, 14 Maret 2022 21:16 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadi Rebutan Persija dan Bali United, Sandy Walsh Beri Jawaban Mengejutkan. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadi Rebutan Persija dan Bali United, Sandy Walsh Beri Jawaban Mengejutkan.

INDOSPORT.COM - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia yakni Sandy Walsh baru saja mengaku kalau dirinya sedang menjadi rebutan Persija Jakarta dan Bali United.

Hal itu diungkapkan oleh Sandy Walsh saat diwawancarai oleh chanel Youtube KBRI Brussels. Bek andalan klub Belgia, KV Mechelen tersebut mengatakan kalau Persija Jakarta dan Bali United sudah mencoba mengubunginya secara langsung.

Sandy Walsh juga menjelaskan bahwa dirinya membuka peluang suatu saat nanti untuk berkarier di Indonesia. Oleh sebab itu, ia kini sedang mencoba mengikuti bagaimana perkembangan kompetisi Liga 1.

"Saya juga nonton Liga Indonesia. Karena nama saya sudah mulai muncul di Indonesia, jadi klub-klub di Indonesia juga mulai memantau situasi saya, seperti Persija Jakarta dan Bali United," ujar Sandy Walsh, Senin (14/03/22).

"Mereka juga mengontak saya. Jadi, saya mencoba mengikuti perkembangan Liga Indonesia juga. Beberapa teman saya bermain di sana. Mengikuti sedikit-sedikit, tidak mudah ya," tuturnya menambahkan.

Dalam sesi wawancara di chanel Youtube KBRI Brussels, Sandy Walsh sepertinya belum mengetahui pasti soal kompetisi Liga 1. Ia sempat mengira kalau Liga Indonesia masih terhenti karena Covid-19.

"Tapi sekarang Liga Indonesia terhenti, jadi agak sulit mengikuti perkembangannya. Tapi sejujurnya sangat menarik dan saya suka nonton sepak bola," kata Sandy Walsh.

"Saya suka nonton Liga Indonesia. Sangat spesial dan berbeda. Bagus lah," ucapnya menambahkan.