Bola Internasional

Bek Muda Almere City Beri Kode Keras Gabung Timnas Indonesia

Senin, 14 Maret 2022 18:44 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rencana PSSI untuk memburu pemain keturunan demi memperkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2023 mendapatkan respons dari pemain Almere City, Kai Davy Boham. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rencana PSSI untuk memburu pemain keturunan demi memperkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2023 mendapatkan respons dari pemain Almere City, Kai Davy Boham.

INDOSPORT.COM - Rencana PSSI untuk memburu pemain keturunan demi memperkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2023 mendapatkan respons dari Kai Davy Boham.

Bek Almere City yang bermain di kompetisi kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie itu baru saja buka suara melalui akun Twitter pribadinya.

Kai Davy Boham memberikan emoticon dua tangan dan bendera Indonesia saat me-retweet pemberitaan dari salah satu akun pundit. Tidak hanya itu, ia juga me-retweet pemberitaan dari akun media kenamaan asal Malaysia, Vocketfc.

Seperti diketahui, menurut situs Transfermarkt, bek kelahiran 2003 itu merupakan pemain jebolan akademi Almere City. Ia kini menjadi bagian skuat U-21 yang berhasil mengamankan tiket promosi ke Liga Belanda U-21 pada akhir Februari 2022 lalu.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 besutan Shin Tae-yong memang telah memulai persiapan untuk menghadapi ajang bergengsi Piala Dunia U-20 2023.

Sebanyak 32 pemain Timnas Indonesia U-19 telah terbang ke Korea Selatan pada Jumat (11/03/22) malam WIB lalu untuk menjalani pemusatan latihan serta beberapa agenda uji coba.