Liga Champions

Prediksi Liga Champions Juventus vs Villarreal: Bianconeri Kejar Rekor Gila!

Selasa, 15 Maret 2022 14:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Juventus vs Villarreal (Liga Champions). Foto: Reuters/Pablo Morano Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Juventus vs Villarreal (Liga Champions). Foto: Reuters/Pablo Morano

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan babak 16 besar leg kedua Liga Champions 2021-22, antara Juventus vs Villarreal, Kamis (17/03/22) dinihari nanti.

Sebagaimana diketahui, pada leg pertama 16 besar Liga Champions lalu, Juventus hanya bermain imbang 1-1 atas Villarreal.

Namun di leg kedua ini, Juventus sedikit diuntungkan dengan status sebagai tuan rumah. Ya, laga 16 besar Liga Champions akan dilangsungkan di Allianz Stadium.

Juventus mematok dua misi sekaligus, yaitu menang untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions, dan misi melanjutkan rekor tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan.

Juventus memang belum terkalahkan di semua kompetisi. I Bianconeri menang delapan kali, kemudian imbang dua kali.

Villarreal akan menjadi target berikutnya, untuk mengukuhkan Juventus sebagai tim yang tidak terkalahkan dalam 13 laga, yang dijalani skuat besutan Massimiliano Allegri.

Apalagi, jelang melawan Villarreal, Alvaro Morata dkk kian percaya diri setelah bisa memetik kemenangan tandang 3-1 atas Sampdoria, di ajang Serie A pekan lalu.

Catatan lainnya, Juventus memiliki rekor apik melawan tim Spanyol. Pada sepuluh laga kandang, Bianconeri menang enam kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

Sedang pada 14 laga lawatan di Spanyol, Juventus menyapu delapan kemenangan, draw empat kali, dan hanya kalah dua kali.

Dengan catatan ini, Indosport memprediksi jika Juventus akan lebih nyaman bermain di kandang, dan bisa menaklukkan Villarreal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.