Liga Indonesia

Semakin Tajam di Lini Depan Persib, Eks Top Skor Liga Vietnam Dipuji Pelatih Belanda

Selasa, 15 Maret 2022 13:59 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Seleberasi Bruno Cantanhede usai mencetak gol ke gawang Madura United pada pekan ke-31 Liga 1, Minggu (13/03/22). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Seleberasi Bruno Cantanhede usai mencetak gol ke gawang Madura United pada pekan ke-31 Liga 1, Minggu (13/03/22).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu (13/03/22). Striker Persib, Bruno Cantanhede, mendapat pujian dari pelatih. 

Striker Persib, Bruno Cantanhede kembali menunjukkan kualitasnya dengan mencetak dua gol dalam laga Persib vs Madura United.

Pada pertandingan tersebut, Persib unggul dengan skor 3-2, Bruno Cantanhede mencetak gol pada menit menit 16' dan 30' yang akhirnya dilengkapo oleh Zalnando menit 74'. 

Sedangkan gol Madura United, disumbangkan oleh Greg Nwokolo menit 85' dan tendangan penalti Alberto Goncalves pada menit 82'.

Sebelumnya, pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali Rabu (09/03/22), Bruno Cantanhede, membawa skuat Maung Bandung unggul 2-1 atas Singo Edan.

Dua gol Persib ke gawang Arema FC di laga tersebut dicetak oleh Bruno Cantanhede yang tampil sebagai pemain pengganti menggantikan Wander Luiz pada menit 42'.

Meningkatnya performa Bruno Cantanhede, mendapatkan penilaian positif dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts

Menurutnya, mencetak gol merupakan salah satu tugas dari seorang striker dan pemain bernomor punggung 37 itu mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

"Tentu itu memang sudah tugasnya mencetak gol," kata pelatih asal Belanda ini setelah pertandingan menghadapi Madura United.