Liga Indonesia

Liga 1: Tira-Persikabo Berduka, Ofisialnya Meninggal Dunia Saat Mendaki Gunung

Rabu, 16 Maret 2022 03:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Klub yang berkompetisi di Liga 1, Tira-Persikabo saat ini sedang dirundung duka setelah satu ofisialnya meninggal dunia saat mendaki gunung. Copyright: © INDOSPORT
Klub yang berkompetisi di Liga 1, Tira-Persikabo saat ini sedang dirundung duka setelah satu ofisialnya meninggal dunia saat mendaki gunung.

INDOSPORT.COM - Klub yang berkompetisi di Liga 1, Tira-Persikabo saat ini sedang dirundung duka setelah satu ofisialnya meninggal dunia.

Kabar duka itu diketahui dari postingan di akun Instagram resmi Tira-Persikabo yang diunggah pada, Selasa (15/03/22).

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un telah wafat, Bapak Ihya Nurdin (Tim Suport Persikabo). Mari kita doakan, semoga Almarhum mendapatkan tempat baik disisi Allah SWT, Aamiin, Alfatihah," tulis @officialpersikabo.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Tim-tim Liga 1 lainnya juga turut memberikan ucapan duka cita atas meninggalnya Ihya Nurdin.

@maduraunited.fc: "Turut berduka cita Atas wafatnya Bapak Ihya Nurdin (Tim Suport Persikabo) Semoga diterima di sisi Allah SWT"

@baliunitedfc: "Turut Berduka Cita, semoga almarhum mendapat tempat baik di sisi Tuhan Yang Maha Esa"

@officialpersebaya: "Turut berduka cita semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan"

@bhayangkarafc: "Turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, aamiin"

@liga1match: "Turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, aamiin"