Bagi Motivasi Workout saat Treadmill, Body Aduhai Jak Angel Jess Amalia Tuai Atensi Penggemar

Kamis, 17 Maret 2022 22:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Bikin netizen terpikat, Jak Angel sekaligus selebgram, Jess Amalia, pamer body aduhai saat bagikan motivasi workout di atas treadmill. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Bikin netizen terpikat, Jak Angel sekaligus selebgram, Jess Amalia, pamer body aduhai saat bagikan motivasi workout di atas treadmill.

INDOSPORT.COM – Bikin netizen terpikat, Jak Angel sekaligus selebgram, Jess Amalia, pamer body aduhai saat bagikan motivasi workout di atas treadmill.

Selebgram, Jess Amalia bukan hanya dikenal sebagai pendukung garis keras klub Liga 1 Persija Jakarta.  Alhasil dia pun termasuk salah satu Jak Angel yang terkenal.

Wanita berusia 29 tahun ini juga sering menggaungkan pentingnya olahraga.  Ya, olahraga merupakan gaya hidup sehat yang bisa membuatnya terhindar dari beragam penyakit dan membentuk body goals. 

Terkini, Jess Amalia, melalui akun media sosial Instagramnya @jess_amalia20, membagikan aktivitas olahraga lari dengan menggunakan treadmill.

Jess Amalia tampil sporty nan seksi berbalut setelan sport bra  super ketat berwarna hitam, dipadu dengan legging abu-abu dan sneakers merah muda.

Dengan bantuan alat berupa treadmill, selebgram kece tersebut langsung melakukan aksinya dengan berolahraga lari di sana. 

Untuk ‘menggoda’ penggemarnya, Jess Amalia pun menuliskan kalimat bernada centil sembari mempromosikan alat treadmill untuk kebutuhan endorsement.

“Bete ayang gak pernah mau diajak olahraga. Nah buat kalian yang kurang gerakn dan malas olahraga . Sekarang jamannya hidup sehat,” tulis Jess Amalia.

Dia pun menawarkan sebuah produk treadmill sembari membagikan motivasi giat berolahraga. Karena dengan berolahraga dengan treadmill, bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

“Ga pakai alasan ga sempat workout lagi. dan pastinya gak menyita banyak ruang. Karena setelah workout, bisa dilipat dan diletakkan dimana saja,” tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20)