Liga Indonesia

Liga 1: Psywar Persib Jelang vs Persebaya, Febri Hariyadi Jadi Pawang Buaya

Jumat, 18 Maret 2022 22:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Liga 1: Psywar Persib Jelang vs Persebaya, Febri Hariyadi Jadi Pawang Buaya. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Liga 1: Psywar Persib Jelang vs Persebaya, Febri Hariyadi Jadi Pawang Buaya.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan lawan Persebaya Surabaya, Persib Bandung menebar psywar di media sosial. Persib mengupas tuntas Febri Hariyadi yang dipercaya bakal bikin pemain lawan kocar-kacir.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada, Sabtu (19/03/22) pukul 20.30 WIB.

Laga tersebut digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama menghuni papan atas dalam klasemen sementara Liga 1.

Persib Bandung menduduki peringkat kedua dengan perolehan 66 poin. Sedangkan Persebaya Surabaya mengekor tepat di belakang Persib dengan selisih tujuh poin.

Jelang tampil di pekan ke-32 Liga 1, tim berjuluk Maung Bandung itu menebar perang urat saraf alias psywar. Hal itu tertuang dalam postingan di akun Instagram resmi Persib Bandung yang diunggah pada, Jumat (18/03/22).

Dalam postingan tersebut, Persib mengupas tuntas torehan gol Febri Hariyadi yang berhasil disarangkan ke gawang Persebaya Surabaya.

Febri menjadi satu-satunya pemain tim Maung Bandung yang berhasil mencetak tiga gol ke gawang Persebaya. Gol pertama dicetak pada 20 Oktober 2018 silam. Kemudian dua gol lainnya ditorehkan pada 18 Oktober 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)

"Febri Hariyadi menjadi satu-satunya pemain PERSIB saat ini yang berhasil mencetak tiga gol ke gawang Persebaya Surabaya. (20 Oktober 2018, 1 gol dan 18 Oktober 2019)," tulis @persib.

"Akankah Bow menambah catatan golnya ke gawang Persebaya di laga besok? #EnsikloPERSIB," sambungnya lagi.