Lagi Bucin dengan Maell Lee, Anggita Oktaviani Bakal Pensiun dari Sepak Bola?

Sabtu, 19 Maret 2022 15:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@maell_lee
Youtuber Maell Lee dan pesepak bola putri, Anggita Oktaviani. Foto: Instagram@maell_lee Copyright: © Instagram@maell_lee
Youtuber Maell Lee dan pesepak bola putri, Anggita Oktaviani. Foto: Instagram@maell_lee

INDOSPORT.COM - Sedang bucin dengan sang kekasih, Haris Saputra alias Maell Lee, benarkah Anggita Oktaviani, pemain Persija Jakarta, bakal pensiun dari sepak bola?

Sebagaimana diketahui, Anggita Oktaviani adalah salah satu pesepak bola putri yang membela Persija Jakarta di Liga 1 Putri 2019.

Kemudian, Anggita Oktaviani juga membela DKI Jakarta dalam PON Papua 2020 silam. Sampai saat ini, ia masih aktif bermain bola.

Namun usut punya usut, Anggita Oktaviani juga punya agenda lain yang tidak kalah serius, yaitu menjalin hubungan romantis dengan sang pacar, Youtuber Maell Lee.

Walau baru saja menjalin hubungan, tapi Anggita Oktaviani mengaku serius dengan Maell Lee. Anggita juga sudah dikenalkan dengan orang tua Maell, dan sebaliknya.

Awalnya, Anggita mengaku kagum dengan sosok Maell Lee, Youtuber yang juga berada satu manajemen dengannya. Hingga seiring waktu, keduanya memutuskan berpacaran.

"Karena kita juga satu manajemen, terus sering meeting bareng, terus kayak bikin konten bareng juga, mungkin itu cinlok," ungkap Anggita di Youtube Capt Hamka.

"Desember atau November gitu baru ada perasaan. Orang kita juga belum lama, palingan baru empat atau lima bulan, masih anget banget," kisah pemain Persija itu.

"Sampai sekarang juga bingung, kok gue bisa sama si Maell, maksudnya kayak beda jauh. Kan sebelumnya sama pemain bola, sekarang sama content creator," ucapnya.

Namun nyatanya, Anggita Oktaviani sudah mengantongi restu dari orang tuanya untuk pacaran dengan Maell Lee, walaupun sang Youtuber saat ini berstatus sebagai duda.