Liga Indonesia

Marselino Ferdinan Segera Bertolak ke Korea Selatan Susul Timnas Indonesia U-19

Minggu, 20 Maret 2022 15:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan di laga ujicoba melawan Timor Leste dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/01/22). Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan di laga ujicoba melawan Timor Leste dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/01/22). Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bintang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan dijadwalkan akan menyusul Timnas Indonesia U-19 lebih cepat ke Korea Selatan.

Marselino Ferdinan memang harus rela ditinggal rekan-rekannya lebih dahulu di Timnas Indonesia U-19 yang sudah bertolak ke Korea Selatan.

Sebab tenaga Marselino memang masih dibutuhkan oleh Persebaya Surabaya di persaingan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022.

Namun kini peluang Persebaya Surabaya untuk menjadi juara pun tertutup sudah. Sehingga Marselino bisa segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-19.

Dikabarkan Marselino akan bertolak ke Korea Selatan pada 20 Maret ini. Nantinya ia akan bergabung bersama rekan-rekannya dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 hingga 15 April mendatang.

"(Marselino Ferdinan) direncanakan (berangkat) tanggal 20 (Maret 2022)," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto ketika sihubung awak media.