Bola Internasional

Tak Bahagia di PSG, Dani Alves: Barcelona Selalu Siap Sambut Messi Lagi

Minggu, 20 Maret 2022 03:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aurelien Meunier/Getty Images
Dani Alves menganggap Lionel Messi tak betah di Paris Saint-Germain (PSG) dan siap menerimanya lagi bersama Barcelona. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Dani Alves menganggap Lionel Messi tak betah di Paris Saint-Germain (PSG) dan siap menerimanya lagi bersama Barcelona.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi diingatkan oleh Dani Alves jika ia masih akan diterima dengan tangan terbuka oleh Barcelona andai tak lagi betah di Paris Saint-Germain (PSG).

Alves sendiri yakin betul jika sang mantan rekan tidak kerasan di PSG yang kebetulan sempat juga ia bela. Maka dari itu La Pulga disarankan untuk balik saja ke Barcelona.

Karier Messi di Prancis saat ini memang sedang memasuki titik terendah meski baru datang pada musim panas 2021 lalu.

Sudah berkali-kali megabintang asal Argentina tersebut dikritik karena baru bisa menyumbang dua gol saja di ajang liga untuk PSG.

Fans Les Parisiens tak peduli jika Messi sudah punya sepuluh assist di kompetisi yang sama. Itu bukan standar pemain kelas dunia dengan tujuh raihan Ballon d'Or.

Messi bahkan sudah mulai dihujani dengan sorakan bernada mengejek dari fans PSG sendiri usai gagal membawa tim melaju lebih jauh di Liga Champions.

Langkah PSG di kompetisi paling elite Eropa tersebut harus terhenti di 16 besar karena disingkirkan oleh Real Madrid.

Messi tak berkontribusi dalam bentuk gol maupun assist kendati memainkan lebih dari 180 menit dalam dua leg.

Penyerang kidal berusia 34 tahun itu tidak bisa berbuat banyak kala PSG kehilangan keunggulan 2-0 dengan gol tandang hanya dalam tempo 30 menit saja.

Sorotan justru paling banyak mengarah pada Karim Benzema yang mencetak hattrick di partai penentu sementar Kylian Mbappe dianggap jadi bintang terpenting PSG.