Liga Indonesia

Liga 1: Belum Kalah di 5 Laga, Persija Waspadai Permainan Ngeyel PSM

Senin, 21 Maret 2022 03:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija, Sudirman menaruh waspada saat hadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2021, lantaran sang lawan belum terkalahkan di lima laga terakhir. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija, Sudirman menaruh waspada saat hadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2021, lantaran sang lawan belum terkalahkan di lima laga terakhir.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menaruh waspada saat hadapi PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2021/22, lantaran sang lawan punya status mentereng dengan belum terkalahkan di lima laga terakhir.

Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Menghadapi PSM Makassar, Persija Jakarta sudah menaruh waspada. Tim Macan Kemayoran menilai PSM Makassar adalah tim yang memiliki fanatisme kedaerahan cukup tinggi.

"Secara tim PSM adalah tim yang punya fanatisme kedaerahan yang tinggi," buka Sudirman saat sesi konferensi Pers jelang laga.

Sudirman juga menilai PSM Makassar adalah tim yang tidak mudah menyerah dan kerap ngeyel dalam perebutan bola.

"Mereka selalu fight dalam pertandingan. Mereka selalu punya fanatisme dalam bermain, mereka selalu mau berduel, dan ngeyel dalam perebutan bola," kata Sudirman.

Tak hanya itu, Sudirman juga menilai PSM Makassar memiliki materi yang cukup mumpuni. Setidaknya ada beberapa nama pemain PSM Makassar yang menjadi perhatian Sudirman.

"Mereka pun punya pemain-pemain bagus. Ada Wiljan Pluim di sana dan dia harus diwaspadai," jelas Sudirman.

"Pluim punya teknik tinggi dan dia adalah salah satu pemain kunci di PSM meski ada beberapa pemain kunci lain di sana," sambungnya.

Terlepas dari PSM Makassar, Sudirman menekankan anak asuhannya wajib mengamankan tiga poin. Sebab, Persija ingin hasil terbaik di sisa laga  Liga 1 2021/2022.