Liga Indonesia

Liga 1: Lakukan Comeback Lawan PSS Sleman, Pelatih Persipura Kaget dan Bingung

Senin, 21 Maret 2022 11:25 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Alfredo Vera, buka suara soal hasil yang diraih timnya melawan Tira-Persikabo, Sabtu (05/03/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Alfredo Vera, buka suara soal hasil yang diraih timnya melawan Tira-Persikabo, Sabtu (05/03/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM -Pelatih Persipura kaget dan bingung timnya bisa melakukan comeback lawan PSS Sleman di Liga 1 2021-2022.

Persipura Jayapura sukses meraih kemenangan dramatis atas PSS Sleman dengan skor 4-2 dalam laga pekan ke-32 kompetisi Liga 1 2021 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Minggu (20/3/22).

Padahal, Persipura sempat dua kali tertinggal lebih dulu setelah Wander Luiz dan Ikhram Mila mencetak gol untuk PSS Sleman di babak pertama dan kedua.

Akan tetapi, tim Mutiara Hitam yang tampil ngotot mengejar tiga poin sejak menit awal lebih dinaungi keberuntungan oleh dewi fortuna.

Persipura berhasil comeback lewat gol-gol yang dicetak oleh Elisa Basna, Yevhen Bokhashvili dan dua gol telat di penghujung laga lewat kaki Ferinando Pahabol dan Fridolin Yoku.

Kemenangan tersebut membuat pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera takjub dan kebingungan untuk berkata-kata.

Ia hanya bisa menyampaikan terima kasih untuk masyarakat Papua dan pecinta Persipura yang telah sangat setia memberikan dukungan dan doa.

"Saya hanya bisa berterima kasih untuk masyarakat Papua dan pecinta Persipura, mohon terus dukungan dan doanya," kata Alfredo Vera dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Kita selalu bekerja dengan hati dan tahu pertandingan kita ini sangat penting dan akhirnya kita bisa menang dan seluruh pemain bekerja keras di lapangan, mereka sangat termotivasi untuk menang," tuturnya.