Liga Indonesia

Liga 1: Modal Semangat Hadapi Kandidat Juara, Madura United Janji Mati-matian

Senin, 21 Maret 2022 13:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Madura United menjadi ujian terdekat bagi misi juara yang digaungkan Bali United dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin (21/3/22).

Madura United paham betul kepentingan besar yang dibawa Bali United nanti malam. Serdadu Tridatu kini terdepan dalam perburuan trofi juara Liga 1 dengan status pemncak klasemen.

Stefano Lilipaly dkk. memimpin klasemen dengan perolehan 69 poin, disusul Persib Bandung (67), Bhayangkara FC (62), Persebaya Surabaya (60), dan Arema FC (59).

"Saya tahu, Bali United sedang mengejar gelar juara," kata pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes, dalam konferensi pers virtual, Minggu (20/3/22).

Kendati demikian, Laskar Sape Kerrab bertekad untuk tidak memberi poin cuma-cuma kepada Bali United yang memang sudah di ambang juara Liga 1 2021-2022.

Mereka dipastikan akan mengerahkan segenap kemampuan lantaran juga mengusung misi memetik poin, berapa pun itu. Madura United membidik finis di posisi 8 besar.

"Sudah jelas, pertandingan melawan Bali United tidak akan mudah bagi kami. Tapi kami akan mengerahkan kemampuan terbaik, kerja keras dan disiplin," ucap Fabio Lefundes.