Liga Indonesia

Gagal Angkat Trofi Liga 1, Presiden Arema FC Semakin Penasaran

Selasa, 22 Maret 2022 08:36 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Seleberasi penyerang Persib Bandung, Bruno Cantanhede usai menjebol gawang Arema FC. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Seleberasi penyerang Persib Bandung, Bruno Cantanhede usai menjebol gawang Arema FC. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gilang Widya Pramana mengaku semakin penasaran setelah Arema FC dipastikan gagal mengangkat trofi juara pada Liga 1 musim 2021/2022.

Presiden Arema FC itu semakin tertantang dengan ketatnya persaingan juara yang sudah dijalani tim besutan Eduardo Almeida musim ini.

Bagaimana peluang Johan Ahmat Farizi dkk yang sudah terbuka lebar, psda akhirnya tertutup rapat tepat pada pekan ke-31 Liga 1.

Maka dari itu, komitmen dan semangat Gilang tak bakal mengendur untuk tetap membawa Tim Singo Edan mencapai prestasi musim depan.

"Saya tetap memiliki komitmen yang tinggi untuk terus membenahi Arema FC menjadi klub yang memiliki kompetensi tinggi," kata Gilang Widya Pramana dalam lansiran situs resmi klub, Senin (21/03/22).

Dia pun tak melupakan peran pemain ke-12 dalam hal ini suporter, sebagai penilai dalam evaluasi Arema FC.

"Saran dan masukan dari Aremania yang sifatnya konstruktif selalu menjadi perhatian tersendiri bagi saya," tukas Gilang.

"Agar ke depan, Tim Singo Edan menjadi lebih bagus," pengusaha kelahiran Probolinggo, Jatim itu menambahkan.

Program Evaluasi\