Bursa Transfer

Masa Depannya Tak Menentu, Bek Barcelona Segera Hijrah ke AS Roma

Selasa, 22 Maret 2022 02:30 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Yosef Bayu Anangga
© (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Menurut sebuah laporan media Spanyol, Sergino Dest tengah mempertimbangkan  untuk meninggalkan Barcelona dan pindah ke AS Roma di bursa transfer musim panas. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Copyright: © (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Menurut sebuah laporan media Spanyol, Sergino Dest tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Barcelona dan pindah ke AS Roma di bursa transfer musim panas. (Photo by Alex Caparros/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Menurut sebuah laporan media Spanyol, Sergino Dest tengah mempertimbangkan  untuk meninggalkan Barcelona dan pindah ke AS Roma di bursa transfer musim panas.

Bek kanan Timnas Amerika Serikat itu dilaporkan telah sangat terbuka untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas nanti.

Dest bakal pergi jika Blaugrana memperpanjang kontrak Dani Alves dan mendatangkan Noussair Mazraoui dari Ajax menjelang musim 2022/23.

Sergino Dest bergabung dengan Barcelona dari Ajax pada Oktober 2020, tapi kariernya di Camp Nou terbilang tak terlalu gemilang.

Di awal kariernya di Spanyol pemain berusia 21 tahun itu sempat tampil menjanjikan. 

Tapi perlahan posisinya tergantikan Dani Alves dan Sergi Roberto, meskipun akhir-akhir ini kembali menampilkan beberapa penampilan yang mengesankan.

Hingga saat ini, Dest telah tampil sebanyak 67 kali untuk Barcelona, ​​dengan mencetak tiga gol dan empat asis untuk tim Catalan.

Dest tengah menghadapi masa depan yang tidak pasti di Camp Nou, dengan Dani Alves kemungkinan besar akan tetap di Barcelona untuk musim depan.

Di saat yang sama, kesepakatan antara Barca dan Noussair Mazraoui yang telah menjadi target utama Blaugrana juga semakin dekat menjadi kenyataan.

Bek kanan Ajax itu bakal datang secara gratis seiring kontraknya dengan raksasa Belanda tersebut yang akan habis akhir musim ini.