Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Barito Putera vs Persita Tangerang: Menang atau Degradasi?

Rabu, 23 Maret 2022 17:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MO Persik
Pemain Persik Kediri lakukan tendangan ke arah gawang Barito Putra di laga BRI Liga 1. Foto: MO Persik Copyright: © MO Persik
Pemain Persik Kediri lakukan tendangan ke arah gawang Barito Putra di laga BRI Liga 1. Foto: MO Persik

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan BRI Liga 1 2021-22 pekan 33, antara Barito Putera vs Persita Tangerang, Kamis (24/03/22) sore pukul 15.15 WIB.

Laga ini akan menjadi pertaruhan Barito Putera. Skuat besutan Rahmad Darmawan harus menang atas Persita, jika tidak, maka jurang degradasi menganga di depan mata.

Namun, melawan Persita Tangerang tentu juga tidak mudah. Laskar Cisadane belum terkalahkan di tujuh laga terakhir, walau enam laga diantaranya berakhir imbang.

Persita Tangerang kini juga menegaskan ketajamannya, saat laga terakhir melawan PSIS, tim asal Banten itu sukses mencetak dua gol cepat dari Kasim Botan dan Correa.

Namun di pertemuan putaran pertama lalu, Barito Putera beruntung bisa menang atas Persita Tangerang, dengan skor tipis 1-0.

Kala itu, Aleksandar Rakic yang membobol gawang Persita. Namun kini, Rakic sudah tidak lagi membela skuat Laskar Antasari.

Sebagai gantinya, Barito Putera akan mengandalkan duet Brasil, Rafael Silva dan Bruno Matos sebagai juru gedor, ditambah dengan deretan pemain lokal berkualitas.

Barito Putera sejatinya memiliki modal bagus setelah menang 2-0 atas Persik Kediri, pekan lalu. Mental mereka akan membaik di pertandingan berikutnya.

Kemenangan menjadi harga mati, jika Barito ingin menjaga jarak dari Persipura, dan lolos dari ancaman degradasi BRI Liga 1 2021-22.

Berdasarkan catatan tersebut, Indosport memprediksi jika Persita Tangerang akan kerepotan menghadapi motivasi tinggi dari Barito Putera, Kamis (24/03/22) sore nanti.