Liga Inggris

Sangar, Calon Pemilik Baru Chelsea Dibeking Perusahaan-perusahaan Ternama Korea Selatan

Rabu, 23 Maret 2022 21:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Salah satu calon pemilik baru Chelsea, Catalina Kim. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Salah satu calon pemilik baru Chelsea, Catalina Kim, terlihat ambisius untuk mengakuisisi The Blues usai dibeking oleh perusahaan ternama asal Korea Selatan.

Nama Catalina Kim menjadi salah satu nama calon pemilik baru Chelsea usai bergabung dengan konsorsium yang dinisiasi oleh Nick Candy.

Nick Candy yang merupakan pengusaha properti ternama di Inggris, membentuk sebuah konsorsium bernama Blue Football Consortium untuk mengakuisisi Chelsea.

Tawaran pun telah dilayangkan konsorsium ini sebagai pembuka jalan agar bisa masuk dalam daftar calon pemilik baru Chelsea versi Raine Group.

Namun, Blue Football Consortium baru-baru ini membuat gebrakan dengan menambah jumlah tawaran ke Raine Group untuk mengakuisisi Chelsea.

Tawaran ini disebut-sebut membuat Blue Football Consortium merasa percaya diri bisa menjadi pemilik  baru Chelsea pengganti Roman Abramovich.

Hal ini seperti yang diakui oleh Catalina Kim, seorang agen sepak bola dan juga pendiri perusahaan C&P Group yang berbasis di London.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, wanita asal Korea Selatan ini berterima kasih akan dukungan yang diberikan oleh para pendukung Chelsea terhadap konsorsiumnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Catalina Kim FRSA | 김나나 (@catalina.n.kim)

Ia juga mengatakan bahwa dalam proses pengakuisisian ini, konsorsiumnya mendapat dukungan dari beragam perusahaan ternama asal Korea Selatan.

Tak tanggung-tanggung, dalam unggahannya disebutkan hingga 12 investor lainnya yang terdiri dari perusahaan elektronik, hingga perusahaan game.