Liga Italia

Penyebab Paulo Dybala 'Terusir' dari Juventus Terungkap, Gara-gara Vlahovic?

Kamis, 24 Maret 2022 20:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala akan hengkang dari Juventus musim panas nanti. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala akan hengkang dari Juventus musim panas nanti. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Juventus mengungkapkan penyebab mereka memutuskan tidak memperpanjang kontrak penyerang Argentina, Paulo Dybala. Salah satunya karena kedatangan Dusan Vlahovic.

Sebagaimana diketahui, Dybala dikabarkan tidak akan memperpanjang masa baktinya di klub Turin tersebut. Dengan kata lain, ia bakal hengkang musim panas nanti.

Padahal sebelumnya, pemberitaan Tuttosport mengungkapkan bahwa perpanjangan kontrak bersama Juventus jadi prioritas Paulo Dybala karena ia mencintai tempat di mana ia berada.

Akan tetapi, negosiasi antara kedua belah pihak pada waktu itu diprediksi tidak berjalan mulus, dan nampaknya dugaan tersebut kini jadi kenyataan.

Untuk ‘merantai’ Dybala lebih lama di Turin, Juventus memang harus memberi penawaran yang meggiurkan, yakni 7 juta euro (Rp109,8 miliar) per tahun belum termasuk bonus jika tampil apik.

Namun jika tidak ada kata sepakat dalam negosiasi, opsi hijrah ke klub lain jelas akan diambil sebagai rencana B sang pemain.

Benar saja, agen Dybala yakni Jorge Antun, ternyata tidak dapat menyegel kesepakatan baru dengan kubu Juventus awal tahun ini.

Baru-baru ini, direktur Juventus, Maurizio Arrivabene, mengonfirmasi langsung bahwa pihaknya memang tidak akan memperpanjang kontrak Dybala musim depan.

Penyebabnya, apa lagi kalau bukan penandatanganan Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa transfer Januari kemarin.