Bola Internasional

Timnas Indonesia Digilas, Pemain Persija Ogah Salahkan Cuaca Dingin Korsel

Kamis, 24 Maret 2022 10:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Skuat timnas Indonesia U-19. Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Skuat timnas Indonesia U-19. Foto: PSSI

INDOSPORT.COM - Penggawa timnas Indonesia U-19, Redzky Syahwal Ginting, tak mau menyalahkan faktor cuaca usai dipukul telak 1-5 atas Yeungnam University di Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-19 diketahui menelan kekalahan telak dalam laga perdana uji coba dalam pemusatan latihan di Korea Selatan.

Skuat Garuda Nusantara bisa dibilang tak berkutik ketika meladeni Yeungnam University di Lapangan Yeongdeok Heimaji, Korea Selatan.

Pertandingan tersebut berlangsung dalam cuaca dingin, yakni sekitar 11 derajat celcius. Tentunya bisa menjadi satu alasan timnas Indonesia U-19.

Mereka memang tidak terbiasa bermain dalam cuaca dingin, namun hal ini dibantah oleh penggawa timnas Indonesia U-19, Redzky Syahwal Ginting.

Pemain yang tercatat berseragam Persija Jakarta ini menilai tidak menemui kendala maupun bermasalah dengan cuaca dingin Korea Selatan.

"Pertandingan kemarin berlangsung dengan tempo tinggi. Terkait cuaca, saya pribadi sebenarnya tak ada masalah," kata Redzky Syahwal Ginting seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.