Bursa Transfer

Bursa Transfer: Man United Sudah Ogah, Barcelona Siap Tampung Koulibaly

Jumat, 25 Maret 2022 14:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Dilansir dari Calciomercato, Kalidou Koulibaly, kini menjadi target utama Barcelona untuk sosok bek tengah pada bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Dilansir dari Calciomercato, Kalidou Koulibaly, kini menjadi target utama Barcelona untuk sosok bek tengah pada bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Dilansir dari Calciomercato, Kalidou Koulibaly kini menjadi target utama Barcelona untuk sosok bek tengah pada bursa transfer musim panas nanti.

Raksasa Catalan kabarnya telah menghubungi agen Koulibaly, Fali Ramadani, meskipun kedua pihak sejauh ini hanya sebatas melakukan pembicaraan informal.

Kalidou Koulibaly telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di Serie A sejak bergabung dengan Napoli dari KRC Genk pada Juli 2014.

Di saat yang sama, bek tengah berpengalaman itu juga telah mencicipi kesuksesan di level internasional, dengan menjuarai Piala Afrika bersama Senegal awal tahun ini.

Hingga saat ini, ‘tembok solid’ berusia 30 tahun itu telah tampil sebanyak 310 kali untuk Napoli, dengan torehan 13 gol dan 7 assist dalam di semua kompetisi.

Napoli saat ini tengah dipusingkan oleh masa depan sang pemain, karena kontrak Koulibaly saat ini hanya tersisa satu tahun lebih. Situasi inilah yang menarik perhatian Barcelona untuk melakukan penjajakan.

Barcelona diperkirakan akan hemat pengeluaran di jendela transfer musim panas, karena telah menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan Ferran Torres pada bulan Januari lalu.