Liga Indonesia

Osvaldo Haay Terpacu Penampilan Impresif Irfan Jauhari di Persija Jakarta

Sabtu, 26 Maret 2022 21:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persija
Winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay, senang dengan penampilan impresif Irfan Jauhari di tim Macan Kemayoran. Foto: Media Officer Persija. Copyright: © Media Officer Persija
Winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay, senang dengan penampilan impresif Irfan Jauhari di tim Macan Kemayoran. Foto: Media Officer Persija.

INDOSPORT.COM - Winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay, senang dengan penampilan impresif Irfan Jauhari di tim Macan Kemayoran.

Irfan Jauhari memang seakan menjadi the new rising star bersama Persija Jakarta. Pemain pinjaman Persis Solo ini belakangan sangat menjanjikan di lini depan Persija Jakarta.

Sebagai informasi, pemain berusia 21 tahun tersebut terakhir mencetak gol saat Persija Jakarta melawan PSM Makassar 3-1 di ajang Liga 1 tempo hari.

Tentu penampilan Irfan Jauhari yang terus meningkat bersama Persija Jakarta mencuri perhatian publik.

Tak hanya publik yang tesita akan penampilan Irfan Jauhari, rekan setimnya pun turut terpukau.

Osvaldo Haay adalah salah satunya yang sangat senang akan penampilan impresif Irfan Jauhari di Persija Jakarta.

Baginya dengan meningkatnya penampilan Irfan Jauhari juga menjadi penunjang untuk dirinya. Sebab, hal ini memberikan persaingan yang sehat di tim Persija Jakarta.

“Kalau melihat Jauhari dia memang pemain yang bagus ya, dia terus konsisten. Saya melihat itu juga bagus buat saya,” ucap Osvaldo.