Bola Internasional

Sadis! Bintang Eropa Incaran RANS Cilegon FC Diskors Timnya Karena Tampil Angin-anginan

Sabtu, 26 Maret 2022 06:29 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram@m10_official
Mesut Ozil yang diincar RANS Cilegon resmi dicoret dari tim utama Fenerbahce. Mantan gelandang Arsenal itu telah diskors sampai waktu yang belum dintentukan. Foto: Instagram@m10_official Copyright: © Instagram@m10_official
Mesut Ozil yang diincar RANS Cilegon resmi dicoret dari tim utama Fenerbahce. Mantan gelandang Arsenal itu telah diskors sampai waktu yang belum dintentukan. Foto: Instagram@m10_official

INDOSPORT.COM - Mesut Ozil yang diincar RANS Cilegon resmi dicoret dari tim utama Fenerbahce. Mantan gelandang Arsenal itu telah diskors sampai waktu yang belum dintentukan. Selain Ozil, rekan setimnya, Ozan Tufan turut diganjar hukuman yang serupa.

Hal tersebut dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan dari akun Twitter resmi Fenerbahce yang berbunyi: "Pemain tim utama kami Mesut Ozil dan Ozan Tufan telah resmi dikeluarkan dari skuad sesuai keputusan yang diambilm dan diumumkan ke publik," tulis akun Twitter Resmi Fenerbache, Kamis (24/03/22).

Ozil bergabung dengan Fenerbahce dari Arsenal pada Januari 2021 dan telah menjadi kapten klub di musim ini.

Dia ditarik keluar pada babak pertama dalam pertandingan liga terakhir Fenerbache melawan Konyaspor pada hari Minggu (20/03/22).

Sejumlah laporan dari beberapa media lokal Turki mengklaim bahwa Ozil dan Tufan sama-sama tidak senang dengan kurangnya menit bermain mereka di bawah pelatih Fenerbache sekarang, Ismail Kartal.

Pihak Fenerbahce sendiri baru-baru ini juga telah membuat pernyataan resmi yang menyangkal rumor bahwa Ozil telah melakukan mogok tampil karena urusan upah yang belum dibayar oleh klub.

"Kabar bahwa Mesut Ozil tidak bermain karena upahnya dari tidak dibayarkan klub, sama sekali tidak benar," bunyi pernyataan resmi Fenerbache.