Liga Inggris

Dan Terjadi Lagi, Bintang Muda Manchester United Nyaris Meregang Nyawa karena Perampokan

Minggu, 27 Maret 2022 18:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Kasus perampokan lagi-lagi terjadi di kota Manchester dengan kejadian menimpa pemain muda Manchester United, Tahith Chong. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Kasus perampokan lagi-lagi terjadi di kota Manchester dengan kejadian menimpa pemain muda Manchester United, Tahith Chong.

INDOSPORT.COM – Kasus perampokan lagi-lagi terjadi di kota Manchester dengan kejadian menimpa pemain muda Manchester United, Tahith Chong.

Pemain muda Manchester United, Tahith Chong menjadi pemain kelima dari tim asal Manchester yang terkena kasus perampokan.

Sebelumnya, ada nama-nama terkenal, seperti bek kiri Manchester City, Joao Cancelo, dan tiga pemain Manchester United, Jesse Lingard, Paul Pogba, dan Victor Lindelof.

Kali ini, perampok yang menyerang rumah Tahith Chong mengambil sejumlah uang, termasuk perhiasan, jam tangan, dan tas karya desainer terkenal, sambil mengarahkan pisau ke leher Chong, dilansir dari Mirror.

Mereka dapat masuk ke kediaman Tahith Chong usai memanfaatkan penjagaan rumah yang sangat minim.

Insiden ini merupakan yang teranyar sejak Natal tahun lalu, tepatnya pada Januari 2022 dan sudah diidentifikasi oleh polisi.

Seperti diketahui, Tahith Chong kini tengah dalam masa peminjaman ke klub kasta kedua Inggris, Birmingham City.

Seorang sumber menyebutkan kejadian dengan detil dan berujar bahwa hal ini tidak seharusnya bisa terjadi.

“Sungguh kejadian yang menegangkan untuk Tahith Chong,“ ujar seorang sumber.

“Chong bangun pada malam hari dan melihat ada tiga orang bertopeng menodongkan pisau ke tenggorokannya, selain itu mereka juga membawa korek api dan ditodongkan ke mata untuk meminta banyak barang, termasuk jam tangan.”