Bola Internasional

Vietnam Kantongi 3 Nama Senior untuk Tundukan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games

Minggu, 27 Maret 2022 20:17 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PSSI
Pelatih Vietnam yakni Park Hang-seo dilaporkan telah mengantongi tiga nama pemain senior untuk mengalahkan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Copyright: © PSSI
Pelatih Vietnam yakni Park Hang-seo dilaporkan telah mengantongi tiga nama pemain senior untuk mengalahkan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Vietnam yakni Park Hang-seo dilaporkan telah mengantongi tiga nama pemain senior untuk mengalahkan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Seperti diketahui, di ajang SEA Games ke-31 yang bakal digelar pada Mei 2022 mendatang, seluruh peserta cabang sepak bola putra diperbolehkan memanggil tiga pemain di atas usia 23 tahun.

Akan tetapi hanya dua pemain senior yang boleh tampil di lapangan. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong baru menentukan satu nama yakni Marc Klok untuk mengisi slot tersebut.

Kabar pemanggilan Marc Klok ke Timnas Indonesia U-23 sempat membuat Vietnam ketar-ketir. Karena tidak mau dipermalukan di kandang sendiri, mereka juga berencana memanggil sejumlah pemain berpengalaman.

Dilansir dari Thethao247, Park Hang-seo diklaim bakal memanggil Do Hung Dung, Nguyen Quang Hai dan Nguyen Tien Linh ke tim nasional Vietnam U-23.

Tiga pemain tersebut cukup berbahaya bagi Timnas Indonesia. Khususnya gelandang Nguyen Quang Hai yang kini dirumorkan bakal bermain di klub Ligue 1 Prancis, FC Nantes.