Bursa Transfer

Ogah Gabung Inter Milan, Edinson Cavani Lebih Tertarik Gabung Tim Papan Atas Liga Spanyol

Senin, 28 Maret 2022 18:24 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© Clive Brunskill/Getty Images
Menurut The Sun, Edinson Cavani berpeluang  untuk berlabuh ke Real Sociedad setelah kontraknya di Manchester United habis, akhir Juni mendatang. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Menurut The Sun, Edinson Cavani berpeluang untuk berlabuh ke Real Sociedad setelah kontraknya di Manchester United habis, akhir Juni mendatang.

INDOSPORT.COM - Edinson Cavani berpeluang untuk berlabuh ke Real Sociedad setelah kontraknya di Manchester United habis akhir Juni mendatang.

Pemain asal Uruguay itu telah menjadi sosok yang dipuja di Stadion Old Trafford, dan kontribusinya telah sangat dihargai oleh para pendukung Setan Merah.

Edinson Cavani didatangkan Manchester United pada musim panas 2020 untuk memberikan ‘bimbingan’ kepada beberapa striker muda di Carrington.

Marcus Rashford, Anthony Martial, dan lainnya diuntungkan dari kehadiran veteran itu, karena El Matador memiliki segudang pengalaman yang bisa dibagikan kepada para juniornya di United.

Cavani mencetak 17 gol di semua kompetisi pada musim pertamanya bersama United, hal ini mendorong pihak klub untuk memperpanjang masa tinggalnya satu tahun lagi.

Musim ini performa Cavani diganggu oleh masalah kebugaran, yang sering membuatnya absen. Cedera otot dan pangkal paha telah membatasinya tampil hanya 17 kali di semua kompetisi, di mana ia hanya mencetak dua gol.

Karier Cavani di Manchester United hanya tinggal hitungan bulan, kabar kepindahannya ke Spanyol pun sepertinya akan segera menjadi kenyataan.