Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persiraja vs Bhayangkara: Perjuangan Terakhir sang Juru Kunci

Selasa, 29 Maret 2022 17:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Liga 1 antara Persiraja vs Bhayangkara FC, Rabu (30/03/22) sore. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Liga 1 antara Persiraja vs Bhayangkara FC, Rabu (30/03/22) sore.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga 1 antara Persiraja vs Bhayangkara FC yang akan digelar pada Rabu (30/03/22) sore.

Sebanyak 18 tim dijadwalkan memainkan matchay ke-34 Liga 1 2021-2022 mulai Selasa (29/03/22) hingga Kamis (31/03/22), termasuk Persiraja.

Meski sudah dipastikan terdegradasi, Persiraja tentu membidik kemenangan demi menutup musim ini dengan hasil positif. Apalagi, mereka sudah menelan kekalahan di lima laga terakhirnya di Liga 1.

Sebelum berjumpa Bhayangkara FC, Persiraja mengalami lima kekalahan beruntun yang tercatat sejak awal Maret lalu.

Berjumpa Persib, Laskar Rencong ditekuk 3-1, kemudian dikalahkan Bali United 1-0 dan Borneo FC 2-1. Setelah itu, mereka dihajar lima gol tanpa balas oleh Tira-Persikabo lalu ditekuk PSM Makassar 1-0 tempo hari.

Hingga prediksi Liga 1 Persiraja vs Bhayangkara FC ini dibuat, Laskar Rencong menghuni posisi buncit klasemen sementara dengan 13 poin dari 33 pertandingan.

Meski membidik kemenangan untuk menyelamatkan sedikit muka di penghujung musim, langkah Persiraja jelas tidak mudah.

Pasalnya, lawan mereka adalah Bhayangkara FC yang akan sama ngototnya meraih poin penuh demi bertahan di tiga teratas klasemen.

Saat ini, The Guardian menghuni peringkat 3 dengan 63 poin, jumlah yang sama dengan Persebaya di peringkat 4. Sementara itu, Arema FC menguntit ketat di bawah mereka dengan 62 poin.

Bhayangkara FC tentu ingin memastikan kemenangan terlebih dahulu sebelum Persebaya memainkan pertandingan mereka lawan Borneo FC besok malam.