Bola Internasional

Link Live Streaming FIFA Matchday: Belanda vs Jerman

Rabu, 30 Maret 2022 00:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming untuk pertandingan uji coba internasional antara Belanda vs Jerman  yang digelar pada Rabu (30/03/22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming untuk pertandingan uji coba internasional antara Belanda vs Jerman yang digelar pada Rabu (30/03/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan FIFA Matchday atau uji coba internasional antara Belanda vs Jerman  yang digelar pada Rabu (30/03/22) pukul 01.45 WIB.

Baik belanda maupun Jerman sama-sama tengah berada dalam trek yang benar untuk bangkit kembali menjadi tim paling ditakuti di benua Eropa dan bahkan dunia.

Jerman mendominasi grup J kualifikasi Piala Dunia 2022 zona UEFA, dengan memenangkan sembilan pertandingan dan hanya menderita satu kekalahan.

Setahun terakhir, Die Mannschaft telah bangkit kembali menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di bawah mantan juru taktik Bayern Munchen, Hansi Flick.

Di sisi lain, Belanda juga berhasil finis di tempat pertama di grup G dan tampil impresif tahun ini berkat tangan dingi pelatih senior kawakan yakni Louis van Gaal. 

Pada pertandingan uji coba sebelumnya, De Oranje mampu mempecundangi Denmark 4-2 danhasil ini akan membuat mereka semakin percaya diri menghadapi Jerman di pertandingan esok.

Dalam catatan statistik head-to-head di 44 laga resmi kedua tim, Jerman berhasil memenangkan 16 pertandingan, sedangkan Belanda mampu mengantongi 12 kemenangan, dan 16 pertandingan sisanya berakhir seri.

Dua sosok penyerang dalam diri Memphis Depay dan Serge Gnabry akan jadi sorotan utama di Johan Cruyff Arena karena keduanya cenderung tampil apik dalam duer Belanda vs Jerman.

Depay dalam dua pertemuan terakhir dengan Jerman mampu membuat tiga assist. Winger milik Barcelona itu pun bikin satu gol kala Belanda jumpa Denmark.

Sementara itu statistik Gnabry juga tak kalah menawan. Bintang Bayern Munchen itu punya dua gol dalam dua kesempatan terakhir bersua Belanda.