Bola Internasional

Rekap Hasil Final Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022: Tuan Rumah Kompak Unggul 2 Gol Tanpa Balas

Rabu, 30 Maret 2022 06:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan final babak play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang berlangsung pada Rabu (30/03/22) dinihari. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan final babak play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang berlangsung pada Rabu (30/03/22) dinihari.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan final babak play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang berlangsung pada Rabu (30/03/22) dinihari.

Sebanyak 2 laga penentuan terjadi di babak play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa awal pekan ini.

Kedua laga tersebut yakni duel Portugal versus Makedonia Utara serta Polandia yang berhadapan dengan Swedia.

Secara kebetulan, dua tuan rumah tersebut sama-sama menang dengan keunggulan 2 gol tanpa balas atas lawan-lawannya.

Portugal sendiri menang 2-0 melalui brace Bruno Fernandes. Pemain milik Manchester United tersebut tampil gacor dan menjadi pahlawan kelolosan Portugal ke Piala Dunia akhir tahun ini.

Sejatinya, tanda-tanda itu sudah terlihat sejak Bruno tampil memukau dan menjadi motor serangan tuan rumah di menit-menit awal pertandingan.

Puncaknya, pada menit ke-32 ia mencatatkan namanya di papan skor. Dari skema satu dua antara Ronaldo dan Bruno Fernandes, pertahanan Makedonia dibuat kocar-kacir.

Bruno yang menerima umpan cerdik Ronaldo dengan mudahnya menceploskan bola ke jala gawang Makedonia Utara. Gol skor pun berubah jadi 1-0.

Gol tersebut langsung disambut meriah oleh publik Portugal yang memadati Estadio do Dragao.

Di awal-awal babak kedua, Bruno kembali menggandakan keunggulan Portugal sekaligus menggenapi golnya menjadi 2 di laga tersebut.