Liga Indonesia

Siap Kalahkan Barito Putera, Gelandang Persib Ingin Pulang ke Bandung dengan Bangga

Kamis, 31 Maret 2022 12:49 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Dua pemain Persib, Abdul Aziz bersama Beni Oktovianto saat berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/01/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Dua pemain Persib, Abdul Aziz bersama Beni Oktovianto saat berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/01/2020).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib, Abdul Aziz, ingin pulang ke Bandung dengan rasa bangga dan berusaha menampilkan permainan terbaik saat hadapi Barito Putera di pekan terakhir Liga 1 2021.

Menurut Abdul Aziz, kesempatan yang akan diberikan oleh pelatih, Robert Rene Alberts, pada pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 2021-2022 tidak akan disia-siakan olehnya.

Sebagai informasi, Abdul Aziz kemungkinan besar bakal dipasang sebagai starter pada laga Persib menghadapi Barito Putera. 

Apalagi, salah satu gelandang Persib, Mohammed Rashid dipastikan absen pada pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 2021-2022 lantaran akumulasi kartu kuning.

"Yang jelas saya ingin memaksimalkan kesempatan yang ada dan mudah-mudahan di pertandingan besok bisa menampilkan permainan yang terbaik saya," kata Abdul Aziz saat konferensi pers, Rabu (30/03/22).

"Dan juga bisa membantu tim untuk memenangkan pertandingan," jelas pemain jebolan Diklat Persib ini.

Pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2021-2022 sangat penting bagi Barito Putera, pasalnya mereka membutuhkan kemenangan untuk mengamankan poin agar terhindar dari zona degradasi.

Abdul Aziz sendiri tidak memperdulikan hal tersebut, karena siapapun lawan yang dihadapi, sebagai pemain sepak bola profesional dia harus bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Menurut saya tidak penting siapa yang menjadi lawan kami di pertandingan besok," ucap Abdul Aziz.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini menegaskan, ingin kembali ke Bandung dengan rasa bangga, untuk itu kemenangan menjadi target yang ingin diraih pada pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 2021-2022.