In-depth

3 Bintang Chelsea yang Bisa Susul Romelu Lukaku ke Inter Milan Musim Depan

Jumat, 1 April 2022 11:59 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS
Romelu Lukaku santer disebut bakal kembali ke Inter Milan musim depan. Kedatangannya ke Giusseppe Meazza itu bisa diikuti oleh 3 rekannya di Chelsea. (Foto: Reuters) Copyright: © REUTERS
Romelu Lukaku santer disebut bakal kembali ke Inter Milan musim depan. Kedatangannya ke Giusseppe Meazza itu bisa diikuti oleh 3 rekannya di Chelsea. (Foto: Reuters)

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku santer disebut bakal kembali ke Inter Milan musim depan. Kedatangannya ke Giusseppe Meazza itu bisa diikuti oleh 3 rekannya di Chelsea.

Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan. Juara Liga Italia 2020/2021 itu disebut bakal memulangkan mantan bintangnya, Romelu Lukaku, pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti diketahui, Lukaku memang meninggalkan Nerazzurri pada musim panas lalu. Bomber Belgia itu kembali ke pelukan Chelsea dengan biaya 97,5 juta pounds.

Sayangnya, kepulangan Lukaku ke Stamford Bridge justru menjadi mimpi buruk. Sang penyerang tampil buruk dan kehilangan ketajaman.

Sejauh ini, Lukaku baru bisa mencetak 12 gol dari 34 penampilan di semua kompetisi. Di Liga Inggris saja, ia bahkan sudah gagal mencetak gol di 6 laga terakhir.

Akibatnya, belakangan ini ia kerap diparkir di bangku cadangan dengan Thomas Tuchel lebih memilih Kai Havertz untuk menjadi ujung tombak.

Situasi ini pun membuat Lukaku dikabarkan mulai tidak betah di London. Sang bomber diketahui mulai mencari cara untuk bisa hengkang di bursa transfer musim panas nanti.

Keinginan Lukaku untuk hengkang pun mendapat sambutan dari Inter Milan. Nerazzurri diketahui berminat untuk memulangkan mantan pahlawan scudetto mereka itu.

Lukaku memang tampil gemilang semasa membela Inter. Meski hanya dua musim berseragam biru hitam, ia sanggup mencetak 64 gol dalam 95 penampilan di semua kompetisi.

Bahkan, di musim keduanya ia berhasil membawa Inter Milan menjuarai Liga Italia sekaligus mengakhiri puasa gelar di kompetisi tersebut yang sudah berlangsung 11 tahun.