Bursa Transfer

Uang Belanja Ngepres, Inter Milan Siap Jual Lautaro Martinez Plus Suksesor Hakimi

Minggu, 27 Maret 2022 15:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Demi tambah-tambah uang belanja pemain, Inter Milan kabarnya siap melego Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Demi tambah-tambah uang belanja pemain, Inter Milan kabarnya siap melego Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Demi tambah-tambah uang belanja pemain, Inter Milan kabarnya siap melego Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries dalam bursa transfer musim panas nanti.

Gosip tersebut dibocorkan oleh Calciomercato.com. Menurut media terkemuka Italia itu I Nerazzurri tengah mengencangkan ikat pinggang keuangan klub.

Inter Milan masih dapat merekrut pemain anyar, akan tetapi sebagai gantinya mereka harus melepas sejumlah pemain pilarnya.

"Keadaan ekonomi Inter Milan bukanlah yang terbaik. Dana untuk berinvestasi di pasar transfer bisa berasal dari penjualan," tulis Calciomercato.com.

"Oleh karena itu, Inter Milan akan siap untuk mengevaluasi setiap tawaran tinggi pada awal musim panas mendatang," jelasnya.

Ditambahkan oleh laporan yang sama, nama pertama yang kemungkinan besar bakal dijual adalah Lautaro Martinez.

Meski Lautaro baru saja meneken perpanjangan kontrak, namun Inter Milan tak menutup peluang untuk melego pemain asal Argentina itu.

Jika ada klub yang menebus Lautaro di angka 70 juta euro, diyakini I Nerazzurri tak akan berfikir panjang untuk melepasnya.

Nantinya, dana tersebut dapat dialokasikan untuk memboyong mesin gol milik Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Selain itu, dana penjualan Lautaro juga dapat dipakai untuk membayar tagihan gaji Paulo Dybala yang isunya segera merapat ke Giuseppe Meazza.