Liga Italia

Ingin Gaet Paulo Dybala dari Juventus, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Inter Milan

Jumat, 25 Maret 2022 16:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Inter Milan harus mulai fokus menata tim jika ingin mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus pada bursa musim panas 2022. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Inter Milan harus mulai fokus menata tim jika ingin mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus pada bursa musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan harus mulai fokus menata tim jika ingin mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2022 dari Juventus.

Inter Milan kini dikabarkan akan jadi yang terdepan untuk merekrut bintang timnas Argentina, Paulo Dybala.

Dybala sendiri akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022 usai tak menemui kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Juventus.

Dilansir dari Football Italia, Juventus memang sempat membuka negosiasi dengan agen Dybala, Jorge Antun soal kontrak baru Paulo Dybala.

Kala itu, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Cherubini mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan dengan sang pemain. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar tak kehilangan Paulo Dybala.

Masa depan Dybala memang menjadi salah satu yang dibicarakan di Liga Italia pada musim 2021/2022 mengingat sang pemain belum juga meneken kontrak baru.

Namun demikian, Jorge Antun juga dikabarkan berbicara dengan CEO Inter Milan, Beppe Marotta melalui telepon. Selepas pembicaraan itu, Inter dikabarkan tidak bisa memenuhi gaji yang diminta Dybala kepada Juventus.

Sang pemain dikabarkan meminta gaji delapan juta euro (sekitar Rp 125 miliar) dengan sejumlah bonus.

Juventus dikabarkan akan memenuhi permintaan itu dan Inter Milan hanya bisa berharap lawannya memberikan tawaran lebih rendah.